Ciptakan Kambtibmas di Tengah Pandemi Covid 19,Kapolsek Mamajang Imbau Lewat Talk Show di Radio

By Admin


nusakini.com - Makassar - Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante laksanakan kegiatan talkshow di Radio Suara Celeebes FM terkait imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan, Kamis (17/3/2022)

Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante mengatakan bahwa talkshow tersebut untuk menjalin sinergitas antara media dan Polri.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan media. Hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat srategis dalam wujudkan harkamtibmas. Sebab, kita sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat,” ucap perwira satu melati.

Dalam talkshow yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante menyampaikan tentang imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan.

“Ya buat semua sahabat Suara Celebes jangan terlena, jangan evoria dengan keadaan yang ada sekarang. tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kompol Mariana.

Dalam kesempatan talkshow ini, Kompol Mariana Taruk Rante juga mengajak masyarakat Kota Makassar untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kalo dari polsek Mamajang siap menerima keluhan masyarakat, siap melayani masyarakat Kota Makassar Sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri, kalo siap hadir ditengah-tengah masyarakat kota Makassar,’ ucap Kompol Mariana.

Kompol Mariana mengimbau agar masyarakat menyimpan nomor-nomor telepon penting.

“Simpan nomor handphone teman, Polisi ataupun RW/RT tempat kita tinggal, agar jika ada hal-hal yang tidak diinginkan kita bisa dengan cepat memberi tahu mereka,” tandas Kompol Mariana Taruk Rante.. (Hd)